Indonesian Food (This is a very nice one) - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Indonesian Food (This is a very nice one)

Kalau ada yg mau nyoba makanan padang, ada di dekat Qatar Palace Hotel. Pokoke jalan ke sana gak hafal. Patokannya cuma Qatar Palace Hotel. Pas di seberangnya ada "Minang Restaurant". Highly recommended. Begitu masuk, aroma minangnya bener2 sudah kerasa. Makanannya pun lengkap, ada rendang, daun singkong, sambal ijo, pokoke bumbunya bener2 mak nyuss....
Terus ada lagi semacam foodcourt yang jualan makanan Indonesia bermacam2. Dari siomay sampai Soto Betawi. Sorry, aku gak bisa komentar rasanya karena belum pernah ke sini. Lokasinya ada di atasnya Dasman Center. Jadi kalau dari Ramada, ketemu perempatan Toyota, belok ke kiri. Nggak jauh dari situ ada pusat perbelanjaan yg namanya "Dasman Center". Nah, kalau naik ke atas, di situlah tempatnya makanan Indonesia.

2 komentar:

ratihindahlestari mengatakan...

Kalo yang diatas DASMAN itu namanya DJAKARTA Restaurant...makanannya hanya berupa jajanan saja...ada sih makanan beratnya, tapi gak beragam. Kalo mau jajanan yang ringan, layak kok kalo tempat ini dikunjungi.
kalo Minang Restaurant itu memang khusus makanan berat. Lokasinya di dekat Najma. Dari lampu merah Doha Cinema, kalo dari arah the mall itu lurus aja.

Kalo mau ada yang beragam, ada Qatindo Restaurant. Tapi kalo yang highly recomended tuh Surabaya Restaurant. Disana, selain makanannya enak (walau baru buka lagi dan belum banyak variasi makanannya) harganya juga lumayan murah. Makan banyak, jatuhnya bisa murah. Ada sate loh disana...^_^

Syarif Achmad mengatakan...

Kemarin saya ke Dasman, Kaya'nya tempat makannya lagi renovasi, ya? Sepi banget. Apa kalo Jumat tutup?

Kalo Surabaya ada dimana, ya?

Post Top Ad