More About Furniture .... - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

More About Furniture ....

Ini email bagus dari seorang teman. Jadi saya posting aja.
Thanks to Pak Made untuk emailnya

"Sepertinya olahraga atau hobby lumayan perlu digencarkan kalau tinggal di Qatar, mengingat disini jam 2.30 kita sudah bisa pulang kantor dan pekerjaan after office hour / weekend bisa dibilang relatif jarang.
Selamat hunting furniture deh, tapi kalo boleh ngasih saran..
Kalau sekeluarga nggak kuat dingin pas musim dingin, sebelum barang / furniture masuk, sebaiknya semua ruangan di karpetin untuk meredam hawa dingin (karpet sebaiknya beli di Najma). ukuran di Najma, misal 1 meter harga QR 20 maka ukuran karpet adalah 1x4 meter (kalau kamar 4x4 meter berarti satu kamar biaya karpet yg dikeluarkan sebesar QR 80)
Yang jadi prioritas kalau bisa, electronic dulu misal TV, Kulkas, Mesin Cuci, Antenna, Tape, Kompor listrik, dll. karena barang barang ini nggak pernah didiskon.
Untuk furniture beli di najma murah dan bagus cuman kadang males nawar, dan kalau salah nawar kita bisa mendapatkan barang yang kurang berkualitas dengan harga yg tidak semestinya.. dan kadang barang kurang durable.. dan untuk delivery kadang minta tambahan lagi.
Kalau saya, prefer beli di Home Centre selain karena bisa langsung beli bed room set, delivery on-time dan tukangnya professional.. Tapi beli jangan pas harga normal (dijamin bakalan nyesel) waktu yang baik untuk beli yaitu pas sale (kebetulan udah lewat) dan kalau nggak salah summer biasanya ada potongan harga juga..
Sebagai perbandingan misal bed room set seharga QR 7000 kalau lagi sale bisa cuman QR 4000, begitu juga sofa dan accessories rumah (korden, taplak, sprei, dll).
Kalau kawan biasanya saya saranin beli kasurnya dulu, sembari nunggu Home center sale, tapi kalau buru-buru ngisi furniture.. ya lain lagi ceritanya, hehehe..."

Tidak ada komentar:

Post Top Ad