Car Rental - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Car Rental

Pe-Er selanjutanya untuk bisa settle down di Doha adalah mencari mobil. Dengan pertimbangan bahwa aku pengen cari mobilnya nggak buru2, akhirnya aku sewa dulu mobil. Persewaan mobil di Doha cukup banyak dengan harga yg beragam. Karena rumahku di sekitaran Al Sadd, aku memutuskan untuk menyewanya di belakangnya Center Point. Ada beberapa car rental berjejer. Umumnya mereka mempunyai mobil baru. Harga sewanya pun bervariasi. Mobil2 tahun 2007 ditawarkan seharga 80QR/hari atau 2000QR/bulan. Itu harga minimum. Dengan harga segitu bisa dapat boil jepang yg sedang, seperti lancer, Nissan Sunny/Tiida, Honda City, dll. Sedangkan aku pernah tanya untuk Accord sekitar 130/hari. Tergantung selera dan berapa uang yg mau di-spend.
Avaiabilitynya pun sangat terbatas. Kadang2 kita menemui rental yg tidak punya stock mobil. Kadang2 tinggal nyisa yg sudah kurang bersih, dan lain2. Sebaiknya coba menawar, cuma biasanya harganya nggak akan turun jauh. Aku sendiri pernah dapat harga yg lumayan murah, 65QR/hari. Bahkan untuk sewa sebulan dia berani kasih 1700/bulan.
Sebenarnya kalau mau muter2, katanya bisa dapat 1500-1600 kalau kita sewa per bulan. Aku pernah telpon di daerah Sofitel, dia berani kasih harga segitu.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad