Weekend Pertama - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Weekend Pertama

Hari Jumat adalah weekend pertamaku. Oya. Di sini liburnya Jumat dan Sabtu. Minggu sudah masuk ker ja lagi. Jadi di sini gak ada yg bilang "I don't like Monday"
Sekarang aku bingung mau ngapain. Belum ada teman, sih. Yg jelas pagi2 beres2 dulu, koper masih berantakan, dapur awut2an. Ya udah, jadi anak kost lagi deh.
Trus aku inget butuh pemanas air. Kalau masak pakai panci susah. Mana aku suka lupa matiin kompor lagi. Kan bahaya.
Pagi itu sekitar jam 9 aku jalan ke arah "CenterPoint". Itu mall, yg cukup dekat dari apartment. Mungkin sekitar 1 km. Bagi aku sih jalan segitu sudah biasa. Sekalian olah raga. Setelah jalan segitu jauh, ternyata...............Centerpoint tutup. Mungkin aku yg salah. Siapa tahu Centerpoint itu mmg "under development"
Setelah itu aku balik ke apartment. Panas euyy. Ngadem, trus siap2 sholat jumat. Di sini Adzan jumat 30 menit sebelum waktu dhuhur. Aku berangkat pas waktu dhuhur, ternyata jalanan sepi. Apa aku yg telat,ya? Ternyata aku masih terlalu cepat. Jumatan mulai sekitar 15 menit setelah waktu Dhuhur.
Bali dari Jumatan aku coba ke Lulu Center. Lulu juga sepi banget. Aku coba baca tulisan depan pintunya, ternyata Jumat dia tutup dari pagi, dan baru buka jam 16.30. Oh my God! Apa semua mall begini? Gak tahu deh. Capek deh......

Tidak ada komentar:

Post Top Ad