Makanan Indonesia - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Makanan Indonesia


Weekend aku jalan2. Pertama ke driving school untuk mendaftar. Trus pengennya nyari sekolah, tapi kesasar ke tempat lain (padahal pakai taksi loh). Untungnya dekat dengan KBRI (Kedutaan Besar RI).
Jadi aku mampir aja sebentar. KBRI ada di daerah "New Salata". Sangat dekat dengan Hotel Ramada (atau Ramada Signal kata orang sini). Dari arah Hamad Hospital menuju Ramada, trus di lampu merah itu terus lagi sampai ketemu lampu merah lagi, belok kanan. Kalau Ketemu roundabout (bundaran), belok kanan. Sekitar 100 m lihat di sebelah kiri ada Bendera Merah Putih. Kalau naik bis, nomor 21 atau 22.
Selanjutnya aku naik bis ke Terminal Bis Al Ghanim (Sering juga disebut Al Fardan, karena dekat gedung Al Fardan). Di sana ada Restoran Indonesia "Qatindo". Tepat di sebelah restoran itu juga ada supermarket kecil yg menyediakan bahan2 makanan khas Indonesia. Di restoran aku nyobain Bakso, makanan favoritku. Sudah dua minggu lebih nggak makan bakso, nih. Minumnya aku pesan es teh manis (ini minuman favoritku).
Pas datang bentuk bakso yg bulet2 bikin seleraku bangkit. Sayangnya rasanya beda dengan versi Indonesia. Kurang mak nyuss.... kaya Pak Bondan. anyway, it's better than nothing.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad