Internet Pre-paid Card - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Internet Pre-paid Card

Weleh... weleh......Internet di apartment mati. Awalnya cuma di kamarku sendiri, Ternyata temen2 satu gedung begitu. Trus begitu report ke pengelola, ternyata satu komplek mati semua!
Waduh... gimana neeh. Hubungan komunikasi terputus. Serasa masuk hutan, gak bisa ngapa2in. Alhamdulillah setelah tanya2, ada "kartu sakti" yang bisa menolong. Namanya "Ebhar card.
Ebhar card adalah kartu prabayar untuk internet. Enaknya, kartu ini bisa dipakai di line telpon mana aja. FYI, telpon antar land-line di Qatar itu free. jadi kalo mau nelpon sampe kuping panas juga nggak apa2. Nah, dengan adanya Ebhar card ini, kita bisa dial dan dapat internet. Lumayan ngebut. Diap-up dapet 50Kbps.
Di sini ada bbrp pilihan untuk internet. Ada juga yg seperti Telkomnet instant. Cuma dari aprtment aksesnya ditutup. Selain itu ADSL kalo nggak salah bayarnya 200 QR (500 Ribu Rp).
Balik lagi ke Ebhar card, ajaibnya lagi dia ini bisa dibeli di warung2 kecil. Jadi nggak perlu jauh2 ke kantor Qtel. Alhamdulillah bisa nge-net lagi.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad